Followers

Thursday 16 May 2013

BIODATA Supli Effendi Rahim



}Nama: Supli Effendi Rahim
Alamat Rumah: Komplek Bukit Sejahtera Blok DM 99 RT 79 Bukit Lama Palembang
Telepon: 0711-441140
HP: 0821-84824570
Email: sup_effendi@yahoo.co.id
website: www.suplirahim-egov.blogspot.com 
www.facebook.com/supli effendi rahim
}Kode: 1.1.5.2
}TTL: Manna Bengkulu/31 jul 1960
}Pekerjaan: Dosen dan peneliti
}Riwayat pekerjaan:
}- Dosen PNS Unsri 1981-2010
}- Kepala Bappeda Prabumulih 2004-2006
}- Profesor di UPSI Malaysia 2008-2011
}- Ketua STIM AMKOP Palembang 2003-2008
Dosen Unpal: 2011-sekarang
Dosen STIK Binahusada: 2008-sekarang
}Pendidikan: S1 Unsri 1982
}S2 dan S3   University of Cranfield England
}Diklatpim II Bandiklat Sumsel 2005

12 comments:

  1. Terimakasih atas Ilmu pengetahuan yang telah diberikan kepada kami,semoga kita semua dapat melestarikan sumber kekayaan alam yang ada di muka bumi ini.

    ReplyDelete
  2. PAK TOLONG JOIN SAYA DI http://tulusraharjo.blogspot.com/2013/06/iklan.html
    MAKASIH

    ReplyDelete
  3. Assalammualaikum Pak...saya mahasiswa Stisipol Candradimuka Kelas B, hari Kamis dan Jum'at Angkatan 20, mohon bantuan bahan materi kuliah.terima kasih

    ReplyDelete
  4. Assalamuallaikum,,,,Pak, Prof,,,
    Saya Napolion Danar Parte Mahasiswa Map STISIPOL ANGGKATAN XX Reguler Kamis/Jumat
    Mohon Petujuk dan arahan selanjunya , Trimakasi Wss..

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum..
    saya Marthalia Malutu,
    NPM : 051320135
    "Pak tolong kirim buku elektronik ke email saya, terima kasih pak atas bantuan nya"

    ReplyDelete
  6. Assalamuallaikum,,,,Pak, Prof,,,
    Saya ELITA SARI Mahasiswa Map STISIPOL ANGGKATAN 20 npm : 051320057
    Reguler Kamis/Jumat
    Mohon Petujuk dan arahan selanjunya , Trimakasi Wss..

    ReplyDelete
  7. Ass..wr..wb..
    Saya IRWANSYAH PUTRA, mahasiswa UNPAL Teknik Elektro 2014, NPM. 13420038P.
    Mohon Petunjuk dan arahannya.
    Juga mohon di Join blog saya pak..irwandwirangga.blogspot.com.
    Terima Kasih sebelumnya
    Ass..Wr..Wb.

    ReplyDelete
  8. permisi pak. boleh saya minta link download dokumen penelitian bapak mengenai E-Gov,saya tertarik sekali dengan penelitian tersebut sebagai acuan saya menyusun tesis. terima kasih. email : guntara@live.co.uk

    ReplyDelete
  9. assalamualaikum Wr..Wb
    Nama Saya M. Djuharsyah
    Saya mahasiswa MAP Stisipol pak Supli..
    Mohon Petunjuk gimana untuk menjadi kan teman pak,??
    Maksih Sebelumnya

    ReplyDelete
  10. Ass.wr.wb
    Pak Saya Mahasiswa Bapak di MAP Angkatan 23 Klas C
    Mohon Petunjuk Bapak gimana caranya menjadi Teman Bapak

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum wr.wb. Prof.Dr.Ir.H. Supli Effendi Rahim, M.sc, saya mahasiswa MAP-STISIPOL CANDRADIMUKA PALEMBANG Angkatan XXIV :

    Nama : INDRA GUNAWAN

    Email Yahoo : indralapas@ymail.com

    Email Google : indralapas6@gmail.com

    Website : http://indralapas.blogspot.com

    Pekerjaan : PNS pada Lembaga Pemasyarakatan
    Anak Kelas IIA Palembang

    N P M : 051 424 127

    Semester : II - Kelas B REGULER

    Hari kuliah : Kamis dan Jumat

    Terima kasih Bapak atas bimbingannya, saya telah mendapat pengetahuan baru yang sangat berguna.
    Wassalam !

    ReplyDelete